Selasa, 31 Mei 2016

SLANK DI ATAMBUA 31 MEI 2016


KONSER SLANK DI ATAMBUA

 

Selasa, 31 mei2016 Slank (minus Abdee) berangkat menuju Atambua yang jadi kota kedua gelaran tour konser Soundsations Atambua 2016.
Sejak sore hari, lapangan umun - Kota Atambua yang jadi venue konser Slank sudah dibanjiri puluhan ribu Slankers Atambua yang berbaur dengan warga masyarakat Perbatsan. Semua penonton terlihat begitu antusias saat menyaksikan penampilan Slank di konser yang digratiskan, untuk semua usia
Seperti biasanya konser Slank, kali ini Slank mengawali aksinya dengan memainkan beberapa lagu hasil request Slankers di sosial media. Salah satunya adalah lagu Orkes Sakit Hati yang biasanya dibawakan di akhir konser, kali ini jadi lagu pembuka usai lagu I Miss U But I Hate U dan Gara-Gara Kamu.
Dari atas panggung megah dengan tata lampu atraktif, Slank juga menyampaikan beragam pesan positif di setiap jeda. Sebuah lagu terbaru dari album reStart Hati yang bisa dibeli di Texas Chicken Indonesia berjudul Halal, turut dibawakan Slank usai Kaka, Bim2x, Ivanka dan Ridho memainkan lagu Slank Nggak Ada Matinya.

yang spesial dari konser Slank di Atambua adalah turut serta artis papan atas kita  Tompi yang adalah penyanyi jazz dan pembawa acara Indonesia. Ia turut serta di acara konser perbatasan yang diadakan ini
kali ini ia datang sebagai photografer







Tidak ada komentar:

Posting Komentar